GROSIR OBAT KUAT SAMSU OIL,CREAM,PAGODA, DAN obat pembesar penis, ANEKA KONDOM SILIKON serta PERANGSANG WANITA
Kamis, 31 Januari 2013

Obat Kuat Oles Samsu Super Oil Harga Murah

samsu oil,samsu super oil, obat kuat oles samsu,obat kuat kendari, kendari

Samsu super oil 


untuk pencegahan keluarnya air mani sebelum waktunya , oil ini juga mengandung antiseptik untuk mencegah penyakit kelamin. agar tidak tertular.
Samsu super oil berbentuk oil berfungsi untuk mengurangi tingkat sensitivitas syaraf penis sehingga mengatasi masalah ejakulasi dini dan memperpanjang daya seksual anda..
Samsu super oil  ini sangat cocok di gunakan bagi anda yang tidak tahan lama dalam hubungan seks, nafsu besar tenaga kurang, ejakulasi dini
.

indikasi

- bagi anda yang tidak tahan lama dalam hubungan sex
- nafsu besar tenaga kurang,lemah syahwat
- pencegahan keluarnya mani sebelum waktunya,antispetik

Cara pakai : 

oleskan samsu oil pada penis anda dengan rata, jangan terlalu tebal mengolesnya, sepantas nya saja. tunggu kurang lebih 10-15 menit maka siap di gunakan. ingat??!! pemakaian nya sebelum bersenggama/berhubungan seks. setelah itu cuci bersih penis anda dengan shampo atau sabun. di jamin puassss.
barang di jamin bagus, dan asli. masih segel dari pabrik semua.

produksi: PD Samsu
Jakarta - indonesia
POM TR.043635841

Harga : 1 botol Rp 35.000,-
Harga : 1 box isi 12 botol (1lusin) Rp. 300.000
Perhatian :jauhkan dari jangkauan anak-anak, obat ini bukan untuk di minum

5 komentar

Samsu Cream
sangat cocok di gunakan bagi anda yang tidak tahan lama dalam hubungan seks, nafsu besar namun cepat keluar karena ejakulasi dini yang di sebabkan terlalu peka syaraf penis nya, atau penis nya terlalu geli. Samsu cream ini juga berfungsi untuk pencegahan keluarnya air mani sebelum waktunya , cream ini juga mengandung antiseptik untuk mencegah penyakit kelamin. agar tidak tertular. selain mencegah penyakit, sangat bagus untuk mengurangi kepekaan atau geli nya penis ketika terkena rangsangan di vagina.
fungsi Samsu Cream
untuk mengurangi tingkat sensitivitas syaraf penis sehingga mengatasi masalah ejakulasi dini dan memperpanjang daya seksual anda. begitu anda memakai ini, daya tahan anda saat berhubungan seks akan bertambah lama, otomatis pasangan anda akan senyam senyum karena puas bermain seks dengan anda

Cara Pakai Samsu Cream :
oleskan samsu cream pada penis anda dengan rata, jangan terlalu tebal mengolesnya, sepantas nya saja. tunggu kurang lebih 10-15 menit maka siap di gunakan. ingat??!! pemakaian nya sebelum bersenggama/berhubungan seks. setelah itu cuci bersih penis anda dengan shampo atau sabun. di jamin puassss. barang di jamin bagus, dan asli. masih segel dari pabrik semua.
Kemasan : 1 tube 50 gr Rp 45.000
1 Box isi 12 tube Harga Rp.350.000
http://vakumpembesarpenis.org/obat-kuat-oles/samsu-cream-obat-kuat-oles-agen-resmi-samsu.html

Apa ad jual di batam obat samsunya. ..?

pesan kami paket via pos tiki jne,jnt dari jakarta,pembayaran via transfer bank

Kalau Samsu pagoda..di Lampung yang jualan ada gk?