GROSIR OBAT KUAT SAMSU OIL,CREAM,PAGODA, DAN obat pembesar penis, ANEKA KONDOM SILIKON serta PERANGSANG WANITA
Kamis, 05 Desember 2013

Obat Kuat Samsu Cream harga murah

Samsu Cream


sangat cocok di gunakan bagi anda yang tidak tahan lama dalam hubungan seks, nafsu besar namun cepat keluar karena ejakulasi dini yang di sebabkan terlalu peka syaraf penis nya, atau penis nya terlalu geli. Samsu cream ini juga berfungsi untuk pencegahan keluarnya air mani sebelum waktunya , cream ini juga mengandung antiseptik untuk mencegah penyakit kelamin. agar tidak tertular. selain mencegah penyakit, sangat bagus untuk mengurangi kepekaan atau geli nya penis ketika terkena rangsangan di vagina.

fungsi Samsu Cream

untuk mengurangi tingkat sensitivitas syaraf penis sehingga mengatasi masalah ejakulasi dini dan memperpanjang daya seksual anda. begitu anda memakai ini, daya tahan anda saat berhubungan seks akan bertambah lama, otomatis pasangan anda akan senyam senyum karena puas bermain seks dengan anda

Cara Pakai  Samsu Cream :

oleskan samsu cream pada penis anda dengan rata, jangan terlalu tebal mengolesnya, sepantas nya saja. tunggu kurang lebih 10-15 menit maka siap di gunakan. ingat??!! pemakaian nya sebelum bersenggama/berhubungan seks. setelah itu cuci bersih penis anda dengan shampo atau sabun. di jamin puassss. barang di jamin bagus, dan asli. masih segel dari pabrik semua.
Harga  : 1 tube Rp 50.000
1 Box isi 12 tube Harga Rp.400.000